Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Rannisa 831 Serahkan Masker 1.000 Pcs Kepada Kodim 0913/PPU

PENAJAM (wartamerdeka.info) – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap wabah yang menimpa negeri ini, Rannisa Delapan Tiga Satu (831) menyerahkan bantuan masker kepada Kodim 0913/PPU.

Bantuan berupa masker tersebut sebanyak 1.000 pacs diserahkan secara simbolis diterima langsung Restu Ardiansyah selaku Perwakilan dari Rannisa kepada Kepala Staf Kodim 0913/PPU Mayor Czi Jumani yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jln Prov KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kec Penajam Kab PPU, Kamis (25/2/2021).

Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani mewakili Komandan Kodim 0913/PPU kepada perwakilan Rannisa mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan masker kepada Kodim 0913/PPU.

 “Tidak mungkin kita mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker apabila kita sendiri tidak menggunakannya,”ujar Kasdim.

Sementara itu menurut Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan, pemberian masker dari Rannisa tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari perusahaan swasta kepada prajurit TNI Khususnya Kodim 0913/PPU ini untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kepedulian dan partisipasi masyarakat maupun pihak swasta dalam masalah penanganan Covid-19 sangat kami hargai, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami salurkan ke masyatakat,”ujarnya.

"Kita berharap bersama sama agar terjadi penurunan kasus covid-19 di wilayah Kabupaten PPU ini dan semoga wabah covid-19 ini ini akan segera berakhir sehingga kehidupan akan berjalan normal kembali,” kata Letkol Inf Dharmawan. 

Selain di bagikan ke anggota Kodim 0913/PPU masker tersebut juga akan kita bagikan ke masyarakat dengan harapan semua warga untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 sebagaimana anjuran dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah salah satunya dengan memakai masker

Dandim meminta meminta kepada masyarakat untuk ,“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid-19. Jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker, jaga jarak (physical distancing) dan hindari kerumunan, kemudian sesering mungkin mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat. Mari kita lawan corona,” tutupnya. 

(Sumber: Dim 0913/PPU)

Posting Komentar untuk "Rannisa 831 Serahkan Masker 1.000 Pcs Kepada Kodim 0913/PPU"