Akhir Pekan, Bupati Suardi Saleh Kunjungi Alun-Alun Kota Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah melaksanakan rutinitas di kantor, Bupati Barru Suardi Saleh memilih melepas penat dengan bersantai sambil menikmati  jajanan kuliner di Alun Alun Colliq Pujie Kota Barru, Jumat 5/3/2021 sore. 

Alun Alun Colliq Pujie yang berhadapan dengan pusat perkantoran, merupakan salah satu landmark Kota Barru, yang berhasil dijadikan pusat ekonomi Masyarakat, selain Pusat Kuliner Jajanan Padongko.

Lokasi ini telah dilengkapi fasilitas bermain, olah raga, mushallah serta baru-baru ini dipasang hotspot wifi gratis ini. 

Kepala Daerah yang baru sepekan dilantik untuk periode keduanya, terus mendapatkan sapa, salam, dan senyum dari beberapa penjual UMKM dan Pengunjung. 

"Terima kasih semuanya, iye, semoga laris dan ingatkan ki' tetap pakai masker" sapa Suardi Saleh ke beberapa penjual. 

Makna "Terima kasih" dari dirinya, lebih kepada terpenuhinya harapan dan doa masyarakat atas Pilkada yang Aman dan Jurdil dengan hasil sesuai harapan.

Bahkan ada warga yang tidak sungkan menyapa "Assalamualaikum Bapak Bupati Ku". 

Suardi Saleh yang memang dikenal ramah dan humanis, sontak membalas salam dan ucap syukur.

"Wa alaikum salam, Alhamdulillah," sebutnya sambil membagi senyum khasnya. 

Bersama rombongan tamu dan pejabat daerah, Bupati Suardi Saleh kemudian memilih duduk di gerai jajanan menghadap ke kerumunan warga yang sedang riang. Ia memesan secangkir Teh hangat dan kembali berbaur dengan suasana sore yang indah di pusat keramaian kota Barru itu. (SM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama