Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapten Inf, Sudiro Pimpin Apel Pagi Cek Kesiapan Tim Satgas TMMD Di Desa Kertarahayu

BEKASI (wartamerdeka.info) - Sudah menjadi rutinitas lersonil Gabungan TNI AD, TNI AU, dan TNI AL Satgas TMMD Kodim Kab. Bekasi melaksanakan apel pagi untuk persiapan dan juga doa bersama sebelum memulai aktivitasnya di pagi hari tadi (11/03/2021).

Pelaksanaan Apel persiapan dipimpin oleh Perwira Pengawas Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Sudiro dan di ikuti 40 orang anggota Personil Satgas TMMD di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jabar".

Adapun sambutan dan juga arahan dari Kapten Sudiro adalah tetap semangat dalam menjalankan amanat Pimpinan, dan para anggota harus kerja dengan baik dan bisa bersosialisasi dengan warga dan lingkungan setempat. 

Dan tak lupa Kapten Sudiro juga memberi penekanan dalam pelaksanaan apel pagi ini dan penekananya adalah anggota diminta bisa memaksimalkan kerjaan dan penyelesaian pembangunan-pembangunan yang sudah digararap seperti Posyandu, Pagar dan juga Pemerataan jalan yang rencananya akan dilakukan Pengecoran.

Kapten Sudiro juga meminta kepada seluruh anggota yang tergabung di TMMD, agar dalam bertugas semua personil wajib kerja sama bahu-membahu dalam pemerataan jalan.

"Agar pelaksanaan pengecoran jalan dapat terlaksana secepatnya, serta terpenuhi sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan," lanjut Kapten Sudiro.

Tak lupa juga dia membagi jumlah kekuatan Personil Satgas. 

Kapten Sudiro mengatakan, sebagian personil Satgas dibantu Masyarakat Desa setempat dan separuh kekuatan lagi tetap untuk fokus menyelesaikan pembangunan Posyandu. 

"Sehingga kedua tugas kali ini dapat berjalan sesuai harapan dan bisa maksimal," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Kapten Inf, Sudiro Pimpin Apel Pagi Cek Kesiapan Tim Satgas TMMD Di Desa Kertarahayu"