Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lurah Kelapa Dua Adakan Silahturahmi Dengan Tokoh Pemuda Pancasila

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan kerjasama  dalam membangun soliditas antara Pemerintah dan masyarakat maka perlu dilaksanakan  pertemuan secara intensif. Untuk hal itu Lurah  Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Fahrurozi mengadakan pertemuan dengan Tokoh Pemuda Pancasila berserta kadernya Rabu (17/03) di Kantor Kelurahan.

Tokoh Pemuda Pancasila yang hadir antara lain Bung Imran Patiraja, Agus Rosadi, Bunda Helen Natasha dan beberapa kader lainnya.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai macam isu dan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten khususnya Kelurahan Kelapa Dua.

Berapa isu yang dibahas antara lain terkait asset milik warga berupa fasos fasum yang keberadaannya tidak jelas bahkan telah beralih fungsi dan telah dikuaasi oleh pihak tertentu. 

Selain itu juga dibahas soal keterlibatan kader Pemuda Pancasila dalam proyek pembangunan yang ada di wilayah Kelapa Dua.

Tokoh Pemuda Pancasila minta para kadernya dilibatkan seperti Proyek Revitalisasi Danau Kelapa Dua yang tidak lama lagi akan dilaksakan.

"Saya berharap Pak Lurah bisa melibatkan anak anak kita di proyek tersebut," ujar Imran Patiraja. 

Dalam kesempatan tersebut Lurah Fahrrozi sangat mengapresiasi masukan positif dari tokoh Pemuda Pancasila tersebut.

"Prinsipnya saya setuju dan mendukung semua masukan  itu dan  akan saya teruskan ke atasan. Siapa lagi yang peduli dengan Kelapa Dua kalau bukan kita sendiri," ujar Lurah yang juga pengurus di Pemuda Pancasila ini.

Hanafi

Posting Komentar untuk "Lurah Kelapa Dua Adakan Silahturahmi Dengan Tokoh Pemuda Pancasila"