Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pangkogabwilhan II Ajak Prajuritnya Olahraga Bersama Disaat Pandemi Covid-19

CILANGKAP (wartamerdeka.info) - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. mengajak olahraga bersama seluruh prajuritnya disaat pandemi Covid-19 dengan berjalan santai mengelilingi komplek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan diawali pemanasan atau peregangan, selanjutkan para peserta berjalan mengelilingi komplek Mabes TNI Cilangkap dengan berjarak 6,5 Km sampai kembali ke gedung Mako sementara Tower A.

Sedangkan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh pada saat pandemi Covid-19 serta membina hubungan silaturahmi dengan prajurit keluarga besar Kogabwilhan II.

“Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Aktivitas ini dapat juga menjadi hiburan bagi yang melakukannya. Namun, berolahraga bersama di masa pandemi ini jangan lupa tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3 M, sesuai anjuran dari pemerintah tentunya,” pungkas Pangkogabwilhan II.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Kogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, Ir Kogabwilhan II, para Asisten Kaskogabwilhan II serta prajurit Kogabwilhan II. (Pen Kogabwilhan II)

Posting Komentar untuk "Pangkogabwilhan II Ajak Prajuritnya Olahraga Bersama Disaat Pandemi Covid-19"