Penuhi Kebutuhan Masyarakat, TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung Bangun Jembatan Penghubung Desa Lok Batu

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Salah satu sasaran fisik Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong adalah pembangunan jembatan.

Dan SSK TMMD Ke-110 Kapten Arm Rikin mengatakan saat ini anggota satgas selain pembangunan jalan, juga telah merambah pembangunan jembatan.

"Salah satu sasaran fisik yang mulai disentuh dan dikebut penyelesaiannya adalah pembangunan jembatan" ujar Rikin.

Rikin kemudian menjelaskan jembatan ini merupakan salah satu sarana yang dibutuhkan masyarakat dan petani Desa Lok Batu yang mana selama ini jika ingin ke kebun, masyarakat harus memutar mencari jalan yang bisa dilewati dengan sepeda motor dan itu jarak tempuhnya lumayan jauh.

"Sebelum nya, jaraknya tempuh yang harus dilalui masyarakat mengangkut hasil panen cukup jauh. Dengan kita buka jalan dan jembatan baru, itu memperpendek jarak," jelas Rikin.

Rikin berharap, sasaran fisik TMMD ke-110  pembangunan jembatan ini membawa dampak baik bagi masyarakat, selain mempermudah pengangkutan hasil pertanian, diharapkan juga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.(Pendim1008).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama