Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Persiapan Pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tjg, Anggota Satgas Dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Segala kesiapan menjelang dibukanya TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong terus dilakukan.

Sasaran fisik sudah mulai di garap dalam tahap Pra TMMD yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, selain pembangunan sasaran fisik sudah mulai dilakukan termasuk droping material.

Sementara itu, pekerjaan persiapan lainnya adalah pembersihan lingkungan, termasuk lapangan desa yang akan digunakan untuk acara pembukaan program TMMD.

Kapten Arm Rikin selaku Dan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung mengatakan persiapan desa sudah hampir 100 persen dipersiapkan bersama masyarakat.

“Anggota Satgas bersama-sama masyarakat melaksanakan kerja bakti bersih-bersih jalan dan persiapan lapangan yang akan digunakan untuk acara pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung yang dijadwalkan Selasa, 2 Maret 2021,” jelas Rikin.

Kerja bakti bersih-bersih lingkungan diantaranya pemangkasan rumput, membersihkan selokan, membersihkan sampah, pemasangan tenda dan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan lokasi pembukaan, 

Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat. Yang artinya masyarakat ikut menyambut senang dan bangga dengan adanya pembangunan di desa mereka.(tyo)

Posting Komentar untuk "Persiapan Pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tjg, Anggota Satgas Dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti"