Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Siagakan Mobil Perpustakaan Keliling Milik Dispersip Tabalong

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Rendahnya kesadaran membaca masyarakat Indonesia turut menarik perhatian Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung. Dimana guna menanamkan gemar membaca sejak usia dini. 

Pelaksanan kegiatan TMMD ke 110 di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong,  dimana Satgas TMMD menggelar sosialisasi pengembangan minat budaya baca. Khususnya kepada anak anak di Halaman SDN 1 Lok Batu, dengan menggunakan Mobil Perpustakaan Keliling milik Dispersip Kabupaten Tabalong

Kapten Arm Rikin Selaku Dan SSK TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung mengajak menjadikan membaca kebiasaan di tengah masyarakat dimulai sejak dini.

"Kita menyadari kualitas sumber daya manusia (SDM) menentukan pembangunan dalam memujudkan masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera. Kami berharap, dapat mendorong masyarakat mencintai budaya lokal melalui membaca buku. Serta menjadikan perpustakaan sebagai sahabat dan sumber ilmu pengetahuan," tegasnya.

Tidak hanya sosialisasi, anak anak di Desa Lok Batu juga mendapat kesempatan untuk membaca ratusan buku yang terdapat di dalam Mobil Perpustakaan milik Dinas Perpustakaan Tabalong Dengan suasana santai, mereka membaca buku sesuai dengan keinginan mereka. Sebab mereka beranggapan bahwa buku adalah jendela informasi dunia. (Tio)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Siagakan Mobil Perpustakaan Keliling Milik Dispersip Tabalong"