Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sejumlah Cafe di Barabai Jadi Sasaran Operasi Yustisi TNI-Polri

BARABAI (warramerdeka.info) - Pandemi covid-19 sampai saat ini masih menjadi permasalah nasional, karena hingga hari ini belum ada tanda-tanda akan berakhirnya wabah virus corona.

Berbagai cara telah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah dan TNI-Polri dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah melaksanakan penegakkan dan pendiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung cafe di Barabai, Minggu (28/02) malam

Anggota Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung dan angota Polres Hulu Sungai Tengah dengan sopan dan santun melakukan himbauan kepada para pengunjung cafe untuk tetap mematuhi prokol kesehatan.

Disampaikan oleh Pelasana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro,  TNI-Polri secara rutin melaksanakan patroli gabungan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tak hanya itu anggota Polres Hulu Sungai Tengah dalam kesempatan tersebut juga melakukan razia tentang pekat (penyakit masyarakat) seperti miras dan ngelem. Ini semua dilakukan untuk menciptakan kota Barabai yang amandan sejuk.tuturnya.

Masih kata Andi Tiro, kegiatan ini juga sebagai sarana pengendalian anggota TNI untuk tidak mendatangi tempat-tempat hiburan malam.

"Dan jika terdapat anggota TNI yang kedapatan di tempat hiburan malam maka akan kami serahkan kepada Komandan Satuan (Dandim dan Dan Yonif 621/Mtg) untuk  diproses sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI-AD," katanya.

"Semoga dengan semakin seringnya dilakukan operasi penegakkan protokol kesehatan ini, penyabaran virus corona di Hulu Sungai Tengah dapat dikendalikan sehingga kita dapat hidup normal kembali tanpa gangguan covid-19, sekaligus untuk menekan angka pelanggaran anggota TNI,”tegasnya.(Pendim 1002).

Posting Komentar untuk "Sejumlah Cafe di Barabai Jadi Sasaran Operasi Yustisi TNI-Polri"