Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Terima Kunci Rumah Dari Relawan Akhirat, Kakek Sodding Terharu

BARRU (wartamerdeka.info) - Hari Jumat, 27 Maret 2021 betul-betul merupakan Jumat Berkah bagi lelaki yang akrab di panggil Kakek Sodding, warga lingkungan Pude'E kelurahan Takkalasi Kecamatab Balusu Kabupaten Barru (Sulsel). Betapa tidak, kakek Sodding yang selama ini hanya menempati rumah reyot,  sudah bisa menempati rumah layak huni. 

Hal ini setelah Relawan Akhirat, salah satu organisasi sosial di kabupaten Barru menyerahkan kunci Rumah setelah sebelumnya melalui program "bedah rumah"  telah merenovasi rumahnya. 

Saat menerima kunci rumah, kakek Sodding terlihat begitu gembira bercampur haru. Dengan senyum sumringah bercampur bahagia menerima kunci rumah dari perwakilan Relawan Akhirat. "Terima kasih semua atas kepeduliannya," ucap Kakek Sodding singkat. 

Salah seorang tetangga Kakek Sodding  mengatakan, tidak pernah membayangkan sebelumnya aman rumah ini. Tapi sekarang rumah mungil dan indah akan menjadi tempat istimewa bagi keluarga Kakek Sodding.

Salah seorang Aktifis Relawan Akhirat usai penyerahan kunci rumah menjelaskan, rumah yang telah "dibedah"  tersebut tidaklah terlalu besar. Namun, setidaknya kakek Sodding tidak lagi harus menambal-nambal atapnya yang bocor dan dindingnya yang bolong. 

Dia menambahkan,  untuk kegiatan sosial bedah rumah ini, Relawan Akhirat menggandeng sejumlah donatur seperti King Peace, CV. Benur Emas Mamuju dan Toko Cahaya Mandiri Bangunan. "Kebahagiaan kakek Sodding tentunya adalah kebahagiaan kita semua", ujar Kumala Sari. (SM) 

2 komentar untuk "Terima Kunci Rumah Dari Relawan Akhirat, Kakek Sodding Terharu"