Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Tokoh Masyarakat Desa Kertarahayu, Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke- 110 KODIM 0509/Kabupaten Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, menyempatkan Sholat Jum'at Berjamaah bersama warga setempat di Masjid AL- Ikhlas.

Masjid AL-Ikhlas yang bertempat di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Pada saat pelaksanaan sholat jum'at dipenuhi Satgas TMMD Kodim 0509/Bks yang sedang bertugas di Kp. Cisaat Ciloa.

Pada pelaksanaan sholat Jumat kemaren  (19/03/2021) para jamaah begitu khusuk mendengarkan Khotbah dari Ustd H. Mansyur. 

Ustd H. Mansyur sendiri adalah salah satu tokoh Mayarakat Desa setempat yang cukup dikenal kebaikannya dan sangat dermawan. 

Di gengah ceramah atau khotbah,  Ustd H. Mansyur mengatasnamakan pribadi dan juga warga, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0509/Bks yang sudah membangun Posyandu serta fasilitas jalan yang selama ini diharapkan ada perbaikan dari Pemerintahan Daerah.

“Dalam kesempatan ini tidak lupa juga saya ucapan Terima Kasih kepada Tim Satgas TMMD Kodim 0509/Bks yang sedang bertugas disini dan sedang menyelesaikan pekerjaan pembangunan diantaranya, Posyandu dan Akses jalan penghubung desa, sehingga sekarang warga tidak sulit untuk beraktifitas,” ujarnya.

Mudah-mudahan seluruh Anggota dan Pemimpin yang ada di Kodim 0509/Bks selalu diberikan kesehatan, kekuatan, keiklasan dan pastinya semangat dalam mengemban Tugas-tugasnya. K

"Kami bangga dengan TNI, TNI sebagai alat Negara yang menjadi Garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Dia berharap kelak apa yang sudah diberikan pemerintah lewat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat untuk warga sekitar khususnya warga Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Tokoh Masyarakat Desa Kertarahayu, Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke- 110 KODIM 0509/Kabupaten Bekasi"