Viral, Seorang Jurnalis Tasikmalaya Mirip Artis Pemeran Sinetron Ikatan Cinta

 

Asep Juhariyono seorang jurnalis MNC Media yang bertugas di Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Asep Juhariyono seorang jurnalis MNC media yang bertugas di Tasikmalaya kini viral setelah warganet menyebut bahwa dirinya mirip dengan pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Kini banyak masyarakat diantaranya ibu ibu yang didominasi oleh para ABG terutama anak gadis remaja yang umumnya menyukai sinetron Ikatan Cinta, ingin berswafoto dengan Asep Juhariyono.

Sedangkan  Asep Juhariyono saat dikonfirmasi merasa kaget juga tiba tiba viral di sosmed tentang kemiripannya dengan seorang artis yang ada di sinetron Ikatan Cinta.

"Saya dikasih tahu istri bahwa ada berita-berita itu," ujar Asep yang juga bekerja sebagai kontributor MNC Media di Tasikmalaya, Jumat (19/03/2021).

Sementara itu, Nurhayati warga Purbaratu salah  seorang yang tak pernah ketinggalan menonton ikatan Cinta mengatakan: "Emang dari dulu sebelum ramai di sosmed saya sudah tau kemiripan pak Asep Juharyono dengan salah seorang aktris di Ikatan Cinta, saya sering melihat beliau ada di kantor PWI jln Tarumanagara. Saya kan sering lewat kesana, saat menemui suami, dia orangnya ramah dan baik hati, ketika saya lewat sering menyapa dengan rendah hati." (H.Adam)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama