ASN Lamongan Kenakan Jersey Persela

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - ASN Kabupaten Lamongan pada Jum’at (23/4), termasuk Bupati Yuhronur Efendi tampak mengenakan jersey/baju/atribut PERSELA. 

Itu sesuai himbauan Bupati yang akrab dipanggil Pak Yes ini kepada seluruh ASN untuk mengenakan jersey PERSELA sebagai bentuk dukungan pada klub kebanggaan Kabupaten Lamongan , yang kini berulang tahun ke 54.

Disela-sela sidak ke OPD, Pak Yes menuturkan, mengenakan jersey pada hari ini  tak lain, bentuk support atau dukungan supaya PERSELA lebih percaya diri, lebih yakin dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari pada himbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan/karyawati ini untuk memakai jersey PERSELA. Ini menunjukkan PERSELA masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat,” tutur bupati Yes.

Tak hanya menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai ikon dan kebanggan Kabupaten Lamongan, buapti  berharap himbauan pemakaian jersey PERSELA tersebut  turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM khususnya  penjual jersey/baju/atribut PERSELA.

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu PERSELA Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut PERSELA. Karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah laku semua,” imbuhnya. (tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama