Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


AWDI Muara Enim Rayakan HUT AWDI Ke 21 Tahun

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim (Kadiskominfo) Ardian Arifanardi menghadiri peringatan Hari Jadi ke-21 Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dan Hari Jadi ke-2 Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) AWDI Muara Enim Raya di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kota Muara Enim, Rabu (07/04/2021).

Turut  hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Ketua Umum AWDI Budi Wahyudin Syamsu beserta Wasekjen Erni, Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, Humas PTBA, TNI dan Polri serta rekan-rekan Ormas dan media lainnya

Ketua DPC Kabupaten Muara Enim Rudiansyah yang akan diberi kewenangan untuk menjadi DPW Sumatera Selatan  oleh Ketua Umum menegaskan pihaknya  berharap kepada instansi-instansi pemerintah ataupun perusahan -perusahaan agar dapat bersinergi bersama AWDI dalam membangun Muara Enim yang lebih baik lagi ke depanya.

Ketua Umum AWDI Budi Wahyudin Syamsu juga memberikan penjelasan tentang   “Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia" (AWDI).

"Dengan ini saya sampaikan bahwasanya AWDI ini tidak terdaftar di Kemenkumham tetapi AWDI ini terdaftar di Kemedagri, maka dari itu AWDI ini bukan hanya fokus dalam pemberitaan, tetapi  bergerak juga di bidang  sosial,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Kadiskominfo Ardian Arifanardi mengucapkan selamat Hari Jadi ke-21 AWDI dan Hari Jadi ke-2 AWDI Muara Enim Raya, semoga kedepan dapat semakin maju dan jaya.

Dirinya pun mengajak seluruh rekan jurnalis untuk memberikan informasi yang berimbang, akurat dan terpecaya, karena aktifitas dan kreatifitas dari rekan-rekan jurnalis merupakan salah satu hal yang penting dalam kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus mendoakan mudah-mudahan organisasi AWDI akan semakin maju dan jaya tentunya kami juga siap bersinergi dengan seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam AWDI sebagaimana kami bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis lainnya," katanya.

Dia menilai wajar kalau di dalam tulisan  ada yang mengkritik dan nengatif.

"Tapi tentu harus dalam sifat yang membangun, utamanya untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," tambah Ardian menambahkan.

Ardian mengajak, nari bersama-sama kita membangun citra positif di Kabupaten Muara Enim ini. 

"Apakah kita siap?"

"Siap," jawab seluruh anggota AWDI dan para tamu undangan, terima kasih.

Perayaan HUT AWDI ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan disaksikan para undangan bertajuk AWDI siap. (Agus v) 

Posting Komentar untuk "AWDI Muara Enim Rayakan HUT AWDI Ke 21 Tahun"