Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

AXOC Gelar Aksi Santuni Anak Yatim

SERANG (wartamerdeka.info) - Komunitas Avanza Xenia Owner Club (AXOC) menggelar silaturahmi sekaligus penyerahan santunan kepada 30 anak yatim menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu, (28/03/2021), di Pantai Karoeng, Labuan, Pandeglang, Provinsi Banten, juga dilakukan Pengukuhan Chapter Banten oleh pengurus pusat AXOC, Om Eray.

Ketua Chapter Banten,Iwan, menjelaskan acara silaturahmi selain mempererat hubungan dengan sesama anggota, juga dengan Club lain yang memiliki satu misi.

"Alhamdulillah acaranya sukses. Terima kasih kepada anggota yang telah berpartisipasi dan Toko Kue Kita Bakrey yang telah menyerahkan paket kue," kata Iwan.

Sementara itu, Iwan menjelaskan, program kerja yang akan direalisasikan AXOC tahun 2021, kegiatan bakti sosial, dompet peduli dan kunjungan sosial langsung ke masyarakat.

Selain program kemanusiaan lainnya, aksi donor darah, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Masih banyak lagi dari sektor lain, termasuk juga akan membantu para UMKM untuk meningkatkan pemasaran dan kualitasnya. Untuk sementara UKM yang memproduksi keripik singkong dan pisang," ujar Iwan menjelaskan.

Menjawab pertanyaan, Iwan menjelaskan anggota AXOC sampai saat ini di Banten sudah mencapai 165 orang, yang tersebar di seluruh kabupaten kota.

Acara silaturahmi dihadiri Tokoh masyarakat Abah Icen, TKSCI Banten Kulon, Barakuda Bekasi Raya, dan Rescpect (Rengrengan Suzuki Cerry Pandeglang City).(Ray)

Posting Komentar untuk "AXOC Gelar Aksi Santuni Anak Yatim"