Babinsa Koramil 01/Tenggarong Kota Laksanakan Komsos Dengan Anggota Linmas Kelurahan Sukarame

TENGGARONG (wartamerdeka.info) -  Babinsa Sukarame Serka Slamet anggota Koramil 01/Tenggarong Kota, Kodim 0906/TGR melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Linmas Kelurahan Sukarame Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin (12/04/2021).

Di tengah Pandemi Covid – 19 , Serka Slamet meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan anggota Linmas Kelurahan Sukarame di wilayah binaan.

Serka Slamet mengatakan kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturrahmi Babinsa bersama rakyat dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Serka Slamet  juga menyampaikan kepada anggota Linmas agar senantiasa semangat dalam bekerja dan selalu waspada apabila sedang melaksanakan tugas jaga di kantor Kelurahan Sukarame maupun tugas-tugas lainnya.

Sementara itu Awang Uni mewakili anggota Linmas Kelurahan Sukarame menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif membimbing dan membina anggota Linmas Kelurahan Sukarame.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan di antaranya jaga jarak dan memakai masker.

(Sumber: Dim 0906/Tgr) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama