Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bangun Sinergitas Kehumasan, KPU Barru Bakal Gandeng Humas IKP Barru

BARRU (wartamerdeka.info) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru menggelar rapat koordinasi kehumasan instansi vertikal dan lembaga pemerintah Daerah Kabupaten Barru di Media Centre KPU Barru, Kamis (15/4/2021).

Ketua KPU Barru Syarifuddin Ukkas mengatakan, Rakor tersebut merupakan instruksi KPU RI agar disetiap KPU seluruh Indonesia memiliki kehumasan.

“Melalui Rakor ini dapat terbangun sinergitas kehumasan dengan instansi maupun lembaga pemerintah daerah dengan KPU Barru,” katanya.

Sementara Ketua Divisi Sosialisasi KPU Barru Lilis Suryani menambahkan, salah satu pemicu tingginya partipasi pemilih dalam kegiatan pemilu itu karena berjalannya kehumasan.

“Maka harapan KPU adalah membangun komunikasi atau sinergitas dengan lembaga atau instansi pemerintah daerah kedepan,” kata Lilis Suryani.

Dalam acara yang dihadiri Kepala OPD, Humas Pemda Barru, Kementerian Agama, Pengadilan Agama dan Humas Polres dan TNI tersebut, Kepala Seksi Kehumasan dan IKP Diskominsta Barru Ahmad R Masse mengatakan, saat ini di Humas Pemkab Barru telah bermitra dengan media baik online, cetak maupun radio.

“Pada prinsipnya Humas IKP siang bersinergi, Sisa KPU mempersiapkan teknis dan mekanismenya,” pungkasnya. (HT/Syam) 

Posting Komentar untuk "Bangun Sinergitas Kehumasan, KPU Barru Bakal Gandeng Humas IKP Barru"