Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dandim Tenggarong Hadiri Pengukuhan FKUB Kabupaten Kukar

KUKAR (wartamerdeka.info) - Komandan Kodim 0906/Tenggarong' Letkol Inf. Charles Alling hadiri pengukuhan pengurus forum kerukunan antar umat bergama (FKUB) kabupaten Kukar periode 2021 - 2026. Kegiatan bertempat di pendopo Bupati, jalan Mayjen Sutoyo kelurahan Panji kecamatan Tenggarong, Kamis (01/04/2021)

Selain Dandim, pengukuhan tersebut juga dihadiri Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, Kapolres Kukar' Irwan Marsulin Ginting, ketua DPRD Kukar, Kajari Kukar, ketua pegawai Negri Tenggarong, ketua FPK, Ka Kesbangpol dan pengurus FKUB Kukar.

Setidaknya ada 17 orang yang dikukuhkan secara langsung oleh Bupati, dimana terdiri dari masing-masing perwakilan antar umat beragama yang ada di Kukar.

Dalam sambutannya ketua FKUB yang baru dikukuhkan menyampaikan, siap mendukung kebijakan pemerintah serta memohon do'a dan dukungannya  kepada pemerintah atas dikukuhkannya pengurus FKUB Kukar yang baru.

Bupati Kukar menyampaikan agar kepengurusan FKUB yang baru dapat memberikan kontribusi dan masukan untuk kerukunan antar umat beragama yang ada di Kukar. 

"Kabupaten Kukar terdiri dari keberagaman suku, agama dan Ras yang wajib kita jaga keragamannya tersebut dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia".

Dandim 0906/Tenggarong juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan FKUB Kukar yang baru untuk 5 tahun ke depan.

"Setelah dikukuhkannya kepengurusan ini diharapkan dapat meredam segala macam permasalahan konflik sosial antar umat beragama," pungkasnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Dandim Tenggarong Hadiri Pengukuhan FKUB Kabupaten Kukar"