Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Gowes 25 Kilometer, Dandim 1002/Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga

BARABAI (wartamerdeka.info) - Menempuh jarak kurang lebih  25 kilometer, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol mengayuh pedal sepeda bersama anggota di jalanan Hulu Sungai Tengah. Jum’at (9/4/2021).

"Kegiatan bersepeda ini rutin dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai setiap hari Jum’At dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan badan dimasa pandemi covid-19 saat ini," terang Plh.Pasipers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono selaku koordinator gowes.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol usai melakukan gowes bersama anggota mengatakan, kegiatan bersepeda/gowes ini merupakan salah satu upaya satuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan serta imunitas anggota dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Saya mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1002/Barabai agar gemar melaksanakan olahraga, jadikan olahraga sebagai kebutuhan bukan paksaan, akan tetapi olahraga harus disesuaikan dengan kemampuan kita masing-masing, jangan dipaksakan di luar batas kemampuan karena akan berakibat fatal,”tambahnya.

Tetap jaga kesehatan dan kekompakan sesama anggota serta tetap semangat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.”pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar untuk "Gowes 25 Kilometer, Dandim 1002/Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga"