Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hasnah Syam Sebut TP. PKK Barru Kerja Ikhlas Dan Hadir Dimana-mana

BARRU (wartamerdeka.info) - Sukses Kabupaten Barru dalam hal Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah kunci dalam menangani wabah virus corona berjalan sesuai ketentuan.

Setelah pekan lalu, Tokoh Puncak Ulama dan Umara Barru memberikan keteladanan, pagi tadi, Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS, mengundang segenap strukturalnya mensukseskan program nasional ini, di Baruga Singkeru Ada’e, Jumat (9/4/2021).

"Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, saya sebagai Ketua PKK melalui kegiatan ini mengharapkan PKK mengikuti vaksinasi dan menjadi pelopor dalam rangka mencegah penyebaran Covid19," urai  Hasnah Syam dalam sambutannya sembari memanjatkan doa agar kondisi setahun terakhir segera berlalu.

Ia menyebutkan bahwa aktivitas PKK disetiap level dan bidang dalam mengupayakan kesejahteraan keluarga, hingga PKK akan siap bekerja dan terlihat dimana-mana.

"PKK ini hadir dimana mana, untuk itu perlu dukungan dari Pak Bupati dan Wakil Bupati, Pak Sekda dan Pak Kadis Kesehatan serta masyarakat," kata Hasnah Syam yang disambut riuh tepuk tangan dari hadirin.

Ketua PKK Barru ini menyebutkan bahwa Timnya akan bekerja dengan penuh keikhlasan karena didasari rasa kebersamaan antara sesama pengurus. 

"Jadi kami di PKK saling memiliki satu sama lain, Dan yakin jika kita melakukan dengan ikhlas InsyaAllah akan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'Ala," sebut Hasnah Syam yang diamini segenap pengurusnya.

Ia juga berujar bahwa berkaitan dengan kegiatan implementasi tujuan PKK, maka vaksinasi ini, diharapkan meningkatkan kepercayaan diri Anggota PKK untuk menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19.

Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe, SH, turut hadir dalam kegiatan vaksinasi bagi pengurus PKK Barru, Ia menyampaikan testimoninya atas pucuk Pimpinan Tim Penggerak PKK Barru yang juga Legislator Nasional di Senayan.

"Menurut saya, tidak ada orang yang bisa mewakili masyarakat Barru di DPR RI selain Ibu Hasnah Syam," puji Aska Mappe disambut riuh tepuk tangan para pengurus PKK Barru. 

Wabup Aska Mappe lalu mengurai data program vaksinasi pemerintah yaitu 70 persen, sementara saat ini tercatat baru sekitar 2 persen yang selesai divaksin.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi TP PKK Barru itu adalah Kadis Kesehatan Barru, dr. Amis Rifai dan segenap pengurus TP PKK Barru.

(Hms/Syam). 

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Sebut TP. PKK Barru Kerja Ikhlas Dan Hadir Dimana-mana"