Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Gotong Royong Bersihkan Makam

KOTABARU (wartamerdeka.info) - Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Sertu Edi Sumanto dan Koptu Trias Yolanda melaksanakan gotong royong pembersihan TPU Desa Telagasari Kecamatan Kelumpang Hilir dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang akan jatuh pada pertengahan April mendatang.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan pada hari Minggu tgl 4 April 2021 bersama dengan Warga Masyarakat Desa Telagasari Kec. Kelumpang Hilir dengan sasaran Pembersihan Lahan Pemakaman Umum.

Kebersamaan anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir bersama Warga Masyarakat Desa Telagasari ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian akan kebersihan lingkungan fasilitas umum dan merupakan hal yang positif untuk menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan masyarakat.

Babinsa Serda Edi Sumanto, mengatakan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) sangat tepat dilaksanakan saat ini, mengingat tidak lama lagi kita akan menyambut datangnya bulan penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan suci Ramadhan.

"Sudah pasti biasanya sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan banyak peziarah yang berkunjung, untuk itu gotong royong ini dapat menjadikan area Tempat Pemakaman Umum (TPU) menjadi lebih bersih dan nyaman dikunjungi peziarah." tutup Sertu Edi Sumanto.

Kegiatan ini dapat menjadikan peran Babinsa ditengah-tengah masyarakat menjadi lebih aktif untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.(penktb).

Posting Komentar untuk "Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Gotong Royong Bersihkan Makam"