Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polisi Gerebek Kegiatan Ngabuburit Balapan Liar

TASIKMALAYA (wartametdeka.info) - Setiap Hari Aparat kepolisian berpatroli dan berjaga di sepanjang jalan Masudi kota Tasikmalaya, apalagi sore menjelang ngabuburit karena jalan tersebut sering di gunakan balapan liar kendaraan R2,dan banyak berkerumunnya remaja setempat nonton aksi jago jagoan liar itu.

Ratusan kendaraan banyak yang sudah diamankan oleh jajaran Polres Tasikmalaya kota, serta pengendaranya, yang kebanyakan terdiri dari anak anak anggota Geng Motor.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengatakan, pihak kepolisian telah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat tentang adanya ratusan anak remaja yang sering mengisi waktu ngabuburit dengan melakukan aksi balapan liar di jalan tersebut. 

Setelah mendapat informasi, anggota melakukan penyamaran, alhasil banyak para pelaku yang diamankan.

Polisi akan memberikan sanksi, namun terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri, dan akan memanggil para orangtua pelaku.

"Kami minta agar seluruh warga harus selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) di bulan ramadan ini, jangan berkerumun ngabuburit apalagi sambil nonton balapan liar. Karena, anggota kami juga akan tetap melakukan pengawasan kepada mereka dan jika tidak mematuhi, maka akan  dilakukan tindakan sesuai aturan dari Peraturan Wali Kota Tasikmalaya," tegas Kapolres Tasikmalaya Kota kepada Wartawan, Senin (19/4/2021).

( H. Adam )

Posting Komentar untuk "Polisi Gerebek Kegiatan Ngabuburit Balapan Liar"