Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PUMA Jalin Silaturahmi Dengan PTBA, Memperkenalkan Masker Produk Karya Binaan Lapas Muara Enim

TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Jalin silaturahmi, Persaudaraan Pemuda Muara Enim (PUMA) berkunjung langsung ke PTBA dan diterima oleh Iko Gusman, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tanjung Enim, Rabu (14/04/2021).

Kegiatan ink dihadiri oleh Ketua (PUMA) persaudaraan Pemuda Muara Enim Syerin Apriandi beserta sekretaris (PUMA) Fitrayani SE didampingi ketua satu Iwan Widiharsono dan ketua dua Agus Veriyanto dan Iko Gusman, Manager Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA di dampingi Anisa.

Ketua (PUMA) persaudaraan Pemuda Muara Enim Syerin Apriandi melalui sekretaris (PUMA) Fitrayani SE mengatakan,  kegiatan memperkenalkan produk napi ini sebagai bentuk sosialisasi hadirnya OKP baru di Bumi Serasan Sekundang.

Sebagai bentuk kepedulian, sebelum di-launching setelah lebaran nanti PUMA mengharapan ke depan perusahaan maupun pemerintah Kabupaten Muara Enim  dapat bekerjasama dan bersinergi dengan lapas Muara Enim. Sedangkan dari PUMA langsung membeli karya warga binaan lapas membeli masker seabanyak 200 buah dengan total harga Rp. 600.000.

Sementara itu, Iko Gusman, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA  menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Organisasi PUMA. 

Dia berharap keberadaan organisasi ini dapat menambah semangat para pemuda untuk berkontribusi dalam membangun Muara Enim yang sama-sama kita cintai ini.

"Terima kasih juga atas bingkisan masker yang diberikan, yang merupakan buatan warga binaan Lapas kelas llB Muara Enim. Inysa Allah kami juga ingin berkunjung ke Lapas Muara Enim untuk melihat langsung kegiatan dan karya-karya warga binaannya," ucap Iko Gusman. (Agus v) 


Posting Komentar untuk "PUMA Jalin Silaturahmi Dengan PTBA, Memperkenalkan Masker Produk Karya Binaan Lapas Muara Enim"