Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tiga Desa Dapat Bantuan 100 Paket Sembako Dari Lapas Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar Lapas Muara Enim yaitu di 3 titik lokasi Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jati, dan Desa Lumbuk Ampelas. Jum'at (16/04/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Herdianto melalui kasi adm kamtib Agusnadi selaku koordinator kegiatan mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

"Seluruh petugas Lapas Muara Enim berharap melalui penyaluran sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat dan memberikan manfaat. Dengan melalui Perangkat Desa setempat, kami titipkan sembako ini dan tolong untuk dapat disalurkan kepada Masyarakat secara tepat sasaran,” ucap Agusnadi pada sambutannya di Kantor Kepala Desa Muara Lawai

Senada dengan hal tersebut, Kepala Desa Muara Lawai mewakili masyarakat Muara Lawai mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas Lapas Muara Enim atas bantuannya. Semoga menjadi ladang amal bagi para petugas. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Tiga Desa Dapat Bantuan 100 Paket Sembako Dari Lapas Muara Enim"