Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bersama TNI, Dinkes Dan Satpol PP, Polsek Bekasi Timur Laksanakan Operasi Gabungan Penyekatan Arus Balik

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 , petugas gabungan melkukan jegiatan penyekatan arus balik di Pos KRYD PT. Tongyang Jl. Raya Kalimalang Bekasi Timur.

Petugas gabungan TNI- Polri bersama dengan petugas Kesehatan dan Satpol PP Kota Bekasi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di setiap perbatasan serta pos Penyekatan di Pos KRYD PT. Tongyang Jl. Raya Kalimalang Margahayu dan Pos KRYD Sasak Jarang Jl. Ir. Juanda Margahayu Kec. Bekasi Timur, Jum'at (28/05/2021)

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit SHI  MH  mengatakan, di Pos Penyekatan tersebut melibatkan beberapa petugas gabungan dan juga menerapkan rapid tes swab antigen ke sejumlah masyarakat yang baru kembali dari mudik luar daerah Kota Bekasi.

Hal ini, kata Kapolsek, guna menekan penyebaran dan penularan Virus Covid-19 sekaligus gangguan Kamtibmas dengan sasaran seperti senjata tajam, bahan peledak, dan terorisme.

Kegiatan ini bertujuan untuk, meningkatkan kepedulian anggota Polri dan TNI di tengah masyarakat, sesuai dengan tupoksi. 

"Apalagi kami sebagai Polri harus senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," terang AKP Rusit.

"Dalam Pelaksanaan KRYD, juga dilakukan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan. Sampai dengan saat ini, sudah 20 orang yang di swab antigen dengan hasil negatif," ungkapnya Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit SHI MH.

"Yang diperiksa ada 50-kendaraan, dan hasilnya nihil tidak ada pelanggaran prokes ataupun pelanggaran lantas," lungkasnya.

Posting Komentar untuk "Bersama TNI, Dinkes Dan Satpol PP, Polsek Bekasi Timur Laksanakan Operasi Gabungan Penyekatan Arus Balik"