Peduli Warganya Yang Terpapar Covid-19, Polsek Kembangan Berikan Bantuan Sembako Dan Multivitamin

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Polsek Kembangan mendatangi warganya untuk memberikan bantuan dan motivasi. 

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri turun langsung mendatangi warganya yang bertempat di jalan karya bakti rt 09/03 Srengseng kembangan Jakarta Barat melalui aplikasi tracing mobile.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari TNI-Polri khususnya bagi warga kembangan yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

"Diketahui di tempat tersebut ada sebanyak 8 orang warga kami yang sedang menjalani perawatan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 " ujar Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri, Jumat (28/5/2021) 

Khoiri menjelaskan, 8 warga di jalan Karya Bakti RT 09/03 Srengseng Kembangan Jakarta Barat yang terpapar Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri baik di rumah sendiri, rumah sakit maupun di wisma atlet.

Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Aiptu agus riyanto, koramil dan kelurahan mendatangi warganya by name by address melalui aplikasi tracing mobile sehingga kami dapat mudah untuk melihat dan memetakan warganya yang terpapar Covid-19.

"kedatangan nya kami disini (polri) bersama Tni dari koramil kembangan dan kelurahan untuk memberikan bantuan dan motivasi bagi warganya yang sedang terpapar Covid-19," ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, susu beruang, suplemen maupun vitamin.

Khoiri berpesan Musibah ini merupakan permasalahan kita semua seyogyanya mari bersama sama untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

Permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan masyarakat memiliki peran penting dalam menekan penyebaran wabah virus Covid 19 

Berharap dengan kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dapat mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama