Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Bupati Nelson Pomalingo Sampaikan Delapan Hal Penting

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Delapan hal penting disampaikan Bupati  Gorontalo Nelson Pomalingo usai menggelar apel perdana pasca lebaran, di halaman Kantor Bupati, Senin (17/5/2021).

"Yang pertama saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Ahamdulillah kita bisa lewati itu, Ramadhan yang khusu', Ramadhan yang sehat, dan Ramadhan yang produktif," ungkap Bupati Nelson Pomalingo. 

Aparat pemerintah daerah walaupun puasa tatap produktif dalam menyelesaikan pekerjaannya, itu patut disyukuri bersama.

Yang ke dua, apel bersama pada hari ini membangkitkan semangat atau spirit bersama.

Ke tiga, terus semangat bekerja dengan ikhlas, serta tuntas. Itu yang menjadi moto kita.

"Apa lagi saya bersama pak wakil bupati bertekat untuk dua kali lebih baik, kecepatannya, dan sasarannya harus dua kali lebih baik," paparnya. 

Bupati Gorontalo dua periode ini lebih lanjut menjelaskan, yang ke empat yang paling penting adalah RPJMD harus selesai.

Yang ke lima OTK segera dituntaskan.

Ke enam Covid-19 tetap dikendalikan dengan baik.

Ke tujuh program-program harus sudah jalan.

Ke delapan proyek-proyek yang belum ditender harus segera ditender.

"Ini sudah bulan ke lima. Kalau mau jalankan proyek itu hanya selama 6 bulan. Ini sudah bulan kelima, berarti November atau Desember harus sudah selesai. Tapi saya berharap November harus sudah selesai karena bertepatan ulang tahun Kabupaten Gorontalo. Malau boleh semua proyek itu diresmikan," ujarnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, kalau bisa sekaligus laporan-laporan akhir tahun segera bisa disampaikan, agar kerja bagus, laporannya juga jadi baik, dan ini selalu diingatkan setiap OPD.

"Semoga program saya bersama pak wabup yang sudah diatur untuk dua kali lebih baik tidak ada kendala untuk dijalankan," tandasnya. (Ar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama