Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polres Metro Depok Didatangi Tim Divpropam Mabes Polri

Tim Divpropam usai melakukan kegiatan Gaktibplin di Mapolrestro Depok.(Foto: Dok. Divpropam)

DEPOK (wartamerdeka.info) - Tim dari Biro Provos Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri mendatangi Mapolres Metro Depok, Sabtu (15/5).

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kombes Agus Sudaryatno ini terkait operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin).

"Pelaksanaan kegiatan Gaktibplin dalam rangka Waspam 'Ops Ketupat tahun 2021'," kata Kombes Agus dalam keterangannya, Minggu (16/5/2021).

Kombes Agus menerangkan dalam kunjungan tersebut pihaknya pertama kali melakukan pengecekan terhadap posko Operasi Ketupat 2021 yang terdapat di Polres yang dikomandoi oleh Kombes Imran Edwin Siregar ini.

"Hasil pengecekan posko Ops Ketupat Polres Metro Depok tidak ditemukan pelanggaran anggota yang berada di Posko, baik sikap tampang maupun administrasi kelengkapan diri dan senpi," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyasar Pos Pengamanan (Pospam) yang terdapat di beberapa titik pada wilayah hukum Polrestro Depok.

"(Di Pospam) juga tidak ditemukan pelanggaran anggota, nihil," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut dia, turut disampaikan beberapa arahan kepada jajaran Polrestro Depok.

"Anggota yang melaksanakan pengamanan Pospam/Posyan agar berperilaku sopan dan ramah kepada masyarakat," ucapnya.

Tak lupa, pihaknya pun mengimbau kepada personel Polrestro Depok agar selalu patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan kedinasan sehari-hari.

"Personil yang melaksanakan pengamanan tetap menjaga kesehatan dan utamakan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.(Tim )

Posting Komentar untuk "Polres Metro Depok Didatangi Tim Divpropam Mabes Polri"