Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Antusias, Ribuan Warga Divaksin Covid-19 Di Halaman Markas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Polda  Jawa Barat dan Polres Kota Tasikmalaya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya menyiapkan 1000 dosis Vaksin Covid 19 untuk Masyarakat Umum.

Menurut penelusuran, penyuntikan vaksin yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota ini ada yang baru pertama kali dan ada juga yang kedua kalinya.

Minat masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melaksanakan vaksin terlihat sangat antusias. Dari target 1.000, masyarakat yang telah terdaftar sudah mencapai 1.200 orang.

Beberapa peserta vaksinisasi mengaku mendapatkan informasi dari group WA RT, ada juga yang  mendapatkan informasi dari tetangga yang suaminya anggota Polisi. 

Seperti yang dikatakan Bapak H. Misbahudin (77), warga Tuguraja Paseh Kota Tasikmalaya. Dia mendapatkan informasi dari teman tetangganya yang menjadi anggota polisi.

Menurut H.Misbahudin, setelah divaksin tidak ada keluhan apapun. "Saya ingin sekali divaksin, nanti tanggal 12 Juli," tutur warga Paseh yang sudah berusia lansia, Senin (14/6/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini untuk mengakselerasikan program vaksinasi tahap dua.

"Vaksinasi akan diadakan  kembali pada tanggal 28 Juni," ungkapnya. (H. Adam)

Posting Komentar untuk "Antusias, Ribuan Warga Divaksin Covid-19 Di Halaman Markas Polres Tasikmalaya Kota"