Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jelang Hari Bhayangkara Ke- 75, Polres Lampung Utara Bersama Dinkes Gelar Vasinasi Massal Serentak Di 29 Lokasi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Polres Lampung Utara bersama Dinkes Kabupaten setempat menggelar vaksinasi massal, Sabtu (26/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini sesuai tema Hari Bhayangkara ke-75 yakni ‘Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’. Kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan, Untuk mencegah penyebaran Covid 19 kita datangkan 5000 dosis dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75, kegiatan vaksin ini diselaksankan serentak di seluruh indonesia, 

"Untuk di wilah hukum Polres Lampung Utara hari kita sudah bagi menjadi 29 titik lokasi vasinasi yang terdiri dari 27 di Puskesmas, 1 di RSUD Ryacudu dan 1 Lapak Vasin di Tugu Payan Mas," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk vaksinasi hari ini kita menyiapan 5000 dosis vaksin dengan menargetkan sebanyak 5000 masyarakat yang kita vaksin.

"Vasin halal laksankanlah vaksin massal untuk membantu upaya pemerintah dalam percepatan penangan Covid 19," imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono.(yoke)

Posting Komentar untuk "Jelang Hari Bhayangkara Ke- 75, Polres Lampung Utara Bersama Dinkes Gelar Vasinasi Massal Serentak Di 29 Lokasi"