Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Mayat Ibu Lansia Ditemukan Sudah Membusuk Di Kamar Kontrakan

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Seorang pedagang gorengan yang telah lanjut usia ditemukan meninggal di Rumah kontrakannya di  kp. Leuwimalang Rt 02 Rw 03 kel.bantarsari kec. Bungursari kota Tasikmalaya, Selasa (22/6/2021).

Lansia yang berusia 74 tahun itu bernama Ibu Atiqah, menurut data di kartu identitasnya. Almarhumah adalah warga kp. Mekarsari Rt 002/012, kelurahan Gunung Gede, kec. Kawalu Kota Tasikmalaya. 

Korban pertama kali di temukan oleh saksi yaitu Ajat dan Yunus yang kebetulan sebagai ketua RW setempat yang kebetulan sang  pemilik kontrakan.

Disebutkan saksi, katanya almarhum sudah menempati kontrakan itu sendirian selama dua bulan, dan terakhir dilihat saat keluar kamar  oleh saksi pada hari Minggu kemain  (20/6/2021)

 "Saya merasa curiga karena terdapat bau yang menyengat di sekitar kamar korban, dan ketika saya lihat kedalam kontrakan, ternyata benar  korban sudah dalam keadaan meninggal  Dunia dengan kondisi sudah mengeluarkan bau," ujar Yunus saat ditemui di TKP.

Kapolsek Indihiang Kompol. Dikdik Abdul Hadi membenarkan hal itu, namun untuk keterangan sementara tidak di temukan tanda tanda kekerasan, kini jenazah dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Mayat Ibu Lansia Ditemukan Sudah Membusuk Di Kamar Kontrakan"