Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Penamatan Bersama TK/KB Gugus Melati Tanete Riaja Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Taman Kanak Kanak dan Kelompok Bermain, Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam Gugus Melati Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru melaksanakan penammatan bersama yang dipusatkan di TK. PGRI Sikapa Desa Lempang, Sabtu 12/6/2021.

Lembaga yang tergabung dalam Gugus Melati kecamatan Tanete Riaja tersebut,  masing-masing Taman Kanak Kanak PGRI Sikapa, Taman Kanak Kanak PGRI Pesse. Taman Kanak Kanak. At Taufiq. Taman Kanak Kanak  Aisyiyah. Kelompok Bermain Alakkang. Kelompok Bermain Sipurennue dan Kelompok Bermain Aisyiyah II. Jumlah siswa yang dinyatakan tamat sebanyak 79 orang. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Non Formal, H. M. Arkil Hafid, S. Ag. M. Pd mengapresiasi pelaksanaan penamatan yang dilaksanakan secara bersama. Hal ini kata dia, adalah cerminan kebersamaan sesama pengelola lembaga pendidikan. 

Selanjutnya Arkil menyampaikan terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah berperan aktif membantu proses pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19.

"Selama pembelajaran secara online, maka peranan orang tua siswa sangat besar. Oleh karena itu patut diapresiasi dan semoga kerja sama yang sudah terbangun dengan para guru dapat lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang", terangnya. 

Ketua PKG Kecamatan Tanete Riaja,  Isriana, S. Pd. AUD menambahkan, penamatan bersama ini di inisiasi oleh para pembina dan kepala sekolah se Gugus Melati dan dilaksanakan secara sederhana mengingat kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Isriana yang juga adalah Kepala TK. PGRI Sikapa, turut dihadiri Pengawas TK Kabupaten Barru, Rosdianah Siregar. S. Pd. M. Pd, Kepala Desa Lempang, Para Kepala TK/KB,  orang tua siswa dan undangan. (syam) 

Posting Komentar untuk "Penamatan Bersama TK/KB Gugus Melati Tanete Riaja Barru"