Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Seorang ASN Positif Covid-19, Kantor Inspektorat Kota Tasikmalaya Ditutup Sementara

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Kantor Inspektorat Kota Tasikmalaya kini ditutup sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Muhamad Yusuf, menyusul ditemukannya salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) positif Covid 19, Senin (14/6/2021).

"Bisa jadi kantor tersebut ditutup beberapa hari bagaimana menunggu hasil swab, dan untuk sementara seseorang yang telah dinyatakan positif sudah dikarantina di rumahnya. Sedangkan pegawai yang lain diberlakukan bekerja di Rumah," kata Muhamad Yusuf, saat dikonfirmasi dalam acara Penyerahan bantuan mobil donor darah ke PMI.

Dalam kesempatan itu,  Muhamad Yusuf juga membahas tentang  beberapa rumah sakit swasta ternama di Kota Tasikmalaya yang diwajibkan Pemkot memiliki ruang khusus pasien positif Covid-19.

Untuk pasien positif Covid-19 yang bergejala di Kota Tasikmalaya selama ini, ditampung di ruang isolasi RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, RSUD Dewi Sartika, Kawalu dan RSUD Purbaratu.

Keterisian ruang isolasi ini sudah 74%, berarti sudah lampu kuning.

Keterisian 74% ini imbas banyaknya pasien covid dari luar daerah yang dirawat di RS Kota Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut Muhamad. Yusuf menerima 1 unit mobil komplit untuk donor darah dari Bank BJB pusat seharga Rp. 500 juta, yang diserahkan oleh kepala Cabang Bank BJB Kota Tasik, Ade Suhafa   ke Pemerintah.

Selanjutnya mobil ini diserahkan ke PMI Kota Tasikmalaya oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya. (H.Adam)

Posting Komentar untuk "Seorang ASN Positif Covid-19, Kantor Inspektorat Kota Tasikmalaya Ditutup Sementara"