Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Abu Bakar Kembali Terpilih Pimpin Forki Kab Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Abu Bakar, S. Sos. M. Si kembali terpilih secara aklamasi pada musyawarah kabupaten (Muskab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Barru, masa bakti tahun 2021-2025,  yang di Cafe 70,  Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (07/07/2021).

Muskab yang dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Barru H. Muttalib Kadir SE, Kadis Pemuda dan Olahraga mewakili Bupati Barru, Drs. Muh. Anwar M.Si., Ketua FORKI Barru periode 2017-2021 Abu Bakar S.Sos., Sekretaris KONI Alimin S.Sos, Perwakilan Perguruan INKADO, Perguruan GOJIKAI, dan Pengurus lama ini, kembali memilih Abu Bakar S.Sos, M.Si sebagai ketua FORKI Barru periode 2021-2025 secara aklamasi.

Ketua FORKI Barru periode 2017-2021 telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan selama masa periodenya dan diterima oleh seluruh peserta Muskab. Adapun hasil keputusan dalam Muskab ini adalah kembali memilih Abubakar, S.Sos, M.Si secara aklamasi sebagai  Ketua masa bakti 2021-2025 dan sekaligus sebagai ketua formatur, selanjutnya formatur langsung menyusun struktur kepengurusan masa bakti 2021-2025," ungkap Ketua Panitia Muskab Drs. Muhaemin, M.Si.

Sementara itu, Ketua KONI Barru  Muttalib Kadir dalam sambutannya mengapresiasi pengurus baru yang bisa menyelesaikan susunan pengurus baru dengan cepat.

"Susunan pengurus bisa diselesaikan dengan cepat itu sebagai pertanda bahwa kepengurusan ini bisa bekerja dan berkoordinasi untuk meningkatkan prestasi karate di Kabupaten Barru," harapnya.

Usai Muskab, Ketua terpilih FORKI Barru Abu Bakar mengharapkan  kerjasama dan komunikasi baik antara sesama pengurus dan para atlet, dalam rangka peningkatan prestasi khususnya di cabang olahraga Karate.

"Satu hal yang harus menjadi perhatian kita adalah peningkatan sarana dan prasarana, baik sarana latihan maupun sarana perlengkapan yang dapat menunjang peningkatan prestasi di cabang olahraga beladiri Karate," sebut Abu Bakar yang juga adalah Kadis BPKAD Kabupaten Barru.

Senada dengan Ketua FORKI, Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Muh. Anwar M.Si., yang hadir dalam Muskab mewakili Bupati Barru, mengharapkan sinergitas baik antara pengurus FORKI Barru, KONI dan Pemerintah Daerah, dalam rangka peningkatan prestasi di semua cabang olahraga, khususnya cabang olahraga Karate.

"Kedepannya, akan dibentuk Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten, yang akan menjadi mitra KONI Kabupaten Barru," tutupnya. (akm/syam)

Posting Komentar untuk "Abu Bakar Kembali Terpilih Pimpin Forki Kab Barru"