Hari Raya Idul Adha 2021, Polres Lampung Utara Potong 6 Sapi Dan 5 Kambing Qurban

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H Polres Lampung Utara memotong hewan qurban sebanyak enam ekor sapi dan lima ekor kambing di Mapolres setempat , Selasa (20/07/2021).

Pemotongan hewan qurban tersebut langsung disaksikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Sim dan para Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan, di hari raya Idul Adha 1442 H ini Polres lampung Utara berqurban sebanyak enam ekor sapi dan lima kambing yang akan dibagikan kepada anggota dan masyarkat sekitar Polres Lampung Utara.

"Kurban ini bertujuan mengajarkan keikhlasan dan pengorbanan. Selain itu juga dengan berkurban ini bisa meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT," kata Kapolres AKBP Bambang.

Lanjut Kapolres, di masa pandemi ini kita belajar mengikhlaskan dan berkorban serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita juga ingin meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Nantinya daging qurban tersebut akan kita bagikan secara door to door kepada seluruh keluarga besar Polres Lampung Utara dan selebihnya kepada warga sekitar terdampak Covid-19,” ujar Kapolres.

"Semoga hari raya Idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga  dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19," pungkasnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama