Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kejari Barru Rayakan Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61, Dengan Potong Tumpeng

BARRU (wartamerdeka.info) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru merayakan Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 di Halaman Gedung Kejari Barru, Jalan Sultan Hasanuddin kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru,  Kamis (27/7/2021).

Di Kejaksaan Negeri Barru,  Puncak HBA ke - 61 tahun 2021 itu diawali dengan mengikuti upacara secara virtual pada pukul 08.00 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Kepala Kejaksaan Negeri Barru Ardi Suryanto, SH., MH mengatakan, acara perayaan ini kita lakukan dengan cukup sederhana mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Cocid-19. Tidak mengundang Forkopimda melainkan hanya seluruh Pegawai Kejari Barru. 

“Perayaan ini kita hanya menyesuaikan, dengan situasi dan kondisi sekarang. Pemerintah sedang gencar-gencarnya dengan menerapkan PPKM (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat,  jadi kita juga berempati kepada masyarakat, memberikan contoh untuk melakukan pembatasan dalam melakukan kegiatan,” ujar Ardi Suryanto.

Jangan sampai  lanjut  Ardi Suryanto, menimbulkan dampak yang kurang baik. Sehingga acara ini kami gelar khusus bagi seluruh Pegawai Kejari Barru. 

“Tentunya dalam kegiatan ini beberapa hari sebelum puncuk Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 kami mengadakan berbagai lomba, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan imun tubuh di tengah masa Pandemi ini,” jelasnya. 

Ia juga berharap di HBA ke 61 Kejari Barru bisa jauh lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. 

“Kami berharap di Hari Bhakti Adhyaksa ini Kejaksaan semakin jaya. Semakin dipercaya Masyarakat, jadi kedepan kita harus memberikan pelayanan terbaik, kalau perlu kita turun langsung kelapangan dalam memberikan pelayanan,” tutup Kepala Kejari Barru. 

(akb/syam)

Posting Komentar untuk "Kejari Barru Rayakan Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61, Dengan Potong Tumpeng"