Pecah Ban, Mini Bus Terjung Ke Jurang Di Kadipaten, Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sebuah mobil APV D 1163 KE terjun ke jurang sedalam 15 meter, di Jalan Raya Kadipaten, tepatnya di Kp. Cingere Desa Cibahayu, Kec. Kadipaten, Kab. Tasikmalaya Jawa Barat, sekitar jam 15.30.wib, Selasa (20/7/2021).

Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan pecah ban saat kendaraan yang dikemudikan  oleh Iwa Kartiwa (46) Warga Kp. Karangmukti Rt. 03/05 Desa Kertamukti Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya, melaju kencang dan mengarah ke kanan jalan yang akhirnya masuk jurang.

Mini bus yang berwarna hitam itu awal kejadian   dari arah Timur  menuju ke arah Barat. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudinya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Mutaqin mengungkapkan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi.

"Dalam kejadian ini, kerugian diperkirakan Rp10 juta rupiah, dan kendaraan tersebut, kini sudah dievakuasi menggunakan kendaraan derek untuk diamankan di Mapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya,"  kata Zezen Mutaqin kepada artawan (H. Adam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama