Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Lampura Bagikan Bansos Pada Warga Terkena Dampak Covid-19

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Kepolisan Resor Lampung Utara kembali bagikan paket bahan kebutuhan pokok warga wilayah hukumnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang Yudho Martono SIK.MSi mengatakan hal itu saat melepas secara simbolis bantuan sosial (bansos) paket kebutuhan pokok melalui perwakilan anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres setempat pada Senin (19/7/2021).

Menurut AKBP Bambang Yudho, cukup banyak warga masyarakat / saudara kita yang membutuhkan kepedulian di masa pandemi Covid ini.

Oleh karena itu Polres Lampung Utara beserta jajaran melaksanakan program bansos dengan memberikan bantuan sebanyak 300 paket kebutuhan pokok untuk beberapa warga Lampung Utara yang terkena dampak Covid-19.

Hal ini, ujarnya, sekaligus sebagai bentuk kehadiran Pemerintah melalui Polri, dan wujud kepedulian serta rasa empati kita kepada mereka.

Paket bahan pokok kita peruntukan  kepada warga masyarakat yang betul-betul terkena dampak Covid, berupa beras 5 kg dan mie instan 1 dus.

Penyalurannya melalui para Kapolsek, Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa dan semoga saja bantuan ini cukup meringankan beban warga,"ucap AKBP Bambang Yudho.

Selanjutnya Kapolres juga berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung aturan PPKM yang telah di tetapkan Pemerintah termasuk aturan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penularan Covid serta sama-sama kita berdo'a semoga wabah segera berakhir. (yoke)

Posting Komentar untuk "Polres Lampura Bagikan Bansos Pada Warga Terkena Dampak Covid-19"