Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Raih Nilai 8, Wabup Gorontalo Hendra Hemeto Lulus Ujian UNAR

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto dinyatakan lulus pada Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) berbasis Computer Asisted Test (CAT) dengan meraih nilai 8.0.

Ujian tersebut berlangsung di Kantor Loka Monitor Spektrum dan Frekuensi Radio Provinsi Gorontalo, Selasa (13/7/2021).

“Alhamdulilah di ujian UNAR berbasis CAT ini, saya mendapatkan nilai yang memuaskan 8.0 dan saya sangat mengapresiasi dengan ujian yang dilaksanakan oleh Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) wilayah Gorontalo,”Kata Hendra

Lebih lanjut, Hendra mengatakan ke depannya tugas ORARI wilayah Gorontalo dan program yang dilakukan harus lebih di tingkatkan. Sebab, sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan informasi yang akurat seperti musibah, peristiwa penting, dan hal-hal yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Tak hanya itu, kata Hendra, program ini juga sangat membantu pemerintah dalam memberitahukan informasi dengan cepat, apalagi sekarang masih di tengah pandemi Covid-19.

“Orari ini juga sangat membantu pemerintah dalam hal memberikan  informasi ataupun sosialisasi lewat udara kepada masyarakat, karena itu sangat penting di era pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (*)

Posting Komentar untuk "Raih Nilai 8, Wabup Gorontalo Hendra Hemeto Lulus Ujian UNAR"