Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Terpilih, 9 orang Anggota BPD Desa Madello

BARRU (wartamerdeka.info) - Pemilihan Anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD)  Desa Madello  kecamatan Balusu Kabupaten Barru berjalan sukses dan demokratis. 

Pemilihan secara langsung tersebut menetapkan, masing-masing,  Asdar dan Kamaruddin perwakilan Dusun Madello. Fahmi Anshari dan Amiruddin, perwakilan Dusun Ujunge.  H. Abd. Rauf dan A. Sasmiana perwakilan Dusun Latimpa. Syaharuddin dan Abd. Basit perwakilan Dusun Palie/Panikiang dan Hj. Hasni perwakilan unsur perempuan. 

Kepala Desa Madello Arman Rifai yang dihubungi,  Sabtu malam (17/7/2021) mengatakan, pemilihan anggota BPD Desa Madello telah selesai dilaksanakan. Mulai proses pendaftaran, seleksi dan pemilihan semua berjalan secara transparan. 

"Panitia Penyelenggara telah bekerja secara Profesional tanpa ada interfensi,"'jelas Arman. 

Arman berharap,  anggota BPD yang baru saja terpilih diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dalam membangun desa Madello yang tahun ini sudah masuk kategori Desa Mandiri. 

"BPD adalah mitra keritis Pemerintah Desa kita harapkan sinergitasnya untuk ikut merumuskan program yang berpihak kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat", harap Arman.  (syam).

Posting Komentar untuk "Terpilih, 9 orang Anggota BPD Desa Madello"