Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Artis 'Tersanjung' Sambangi Sentra Vaksinasi Merdeka Di Kembangan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Artis 'Tersanjung' Ari Wibowo dan Reynold Surbakti  sambangi sentra vaksinasi merdeka di Posko RW 08, Jalan Pulau Panggang Nomor 63, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (13/8/2021).

Kehadiran Ari Wibowo dan Reynold Surbakti serta komunitas sepeda Fun Family Bike disambut para peserta vaksinasi yang telah menunggu di ruang tunggu. 

"Kami semua didukung oleh teman-teman dari kelompok sepeda kemudian ada mas Ari Wibowo, Reynold semuanya kita bahu-membahu untuk bisa memudahkan vaksinasi ini di wilayah Kembangan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di lokasi.

Kehadiran artis yang terkenal di era 90an dan awal tahun 2000an tentu juga untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin. 

Terlebih gerai vaksinasi merdeka kini sudah hadir lebih dekat dengan warga. 

"Menarik warga untuk mau divaksin. Kita berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan tentunya capaian pada tanggal 17 Agustus 2021 kita bisa mencapai vaksinasi yang maksimal dan merdeka," kata Ady. 

Senada dengan Ady, Ari Wibowo menyebut kehadiran gerai vaksin dapat memudahkan para warga untuk vaksin, jadi tak perlu pergi jauh-jauh lagi. 

Sebab, kebanyakan dari warga dirasa sulit untuk pergi ke gerai-gerai vaksin yang berada di faskes atau pusat kota. 

"Kita lihat bagaiama bisa membantu membawa mereka untuk divaksin, mungkin mayoritas baru vaksin pertama kali selain itu juga yang dikatakan kapolres saya juga tanya-tanya beberapa orang kenapa baru mau divaksin, karena kerjaan, ini lebih deket dengan halaman rumah mereka masalah lokasi," kata Ari. 

Bagi mereka yang telah disuntik vaksin, akan mendapat paket sembako dari Polres. 

Sementara itu, untuk data sementara jumlah serapan vaksin merdeka mulai dari tanggal 1 Agustus 2021 hingga kini mencapai angka 360.000 dosis.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rio wahyu anggoro, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo Pambudi Sukarno, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri, komunitas sepeda Fun Family Bike serta warga sekitar perumahan komplek permata buana. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Artis 'Tersanjung' Sambangi Sentra Vaksinasi Merdeka Di Kembangan"