Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Zainul Miftah Siap Maju Menjadi Walikota Bekasi Di Pilkada Mendatang

BEKASI (wartamerdeka.info) - Berdasarkan hasil survey Lembaga Etos Indonesia Institute, Ketua HPK Kosgoro 1957, Zainul Miftah berpeluang besar maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bekasi. Hal tersebut mencuat berdasarakan hasil perolehan suara dirinya sebesar 10 persen.

Menanggapi hal tersebut. Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Sabil Racham Mengatakan Zainul Miftah salah satu kader yang diperhitungkan atau masuk pemetaan survei dan itu merupakan bukti produk dari proses kaderisasi internal Partai Golkar.

"Saya kira Zainul Miftah tetap lanjutkan sosialisasi dan komunikasi dengan setiap elemen masyarakat untuk meningkatkan elektabilitasnya. Karena dalam juklak tentang Pemilihan Kepala Daerah/Pemilihan Walikota, Partai Golkar itu sangat mempertimbangkan survei sebagai alat ukur penentuan calon,"Kata Sabil Racham, Senin (16/8/2021).

Sabil Racham pun beranggapan Zainul Miftah merupakan kader yang memiliki kompetensi baik dalam Partai Golkar ataupun Organisasi Masyarakat Kosgoro 1957.

"Partai Golkar saya kira bergerak pada tataran itu secara berkesinambungan. Tugas partain selanjutnya setelah itu melakukan distribusi kader melalui proses seleksi internal untuk mendapatkan penugasan dari partai pada beberapa posisi, baik di eksekutif maupun legislatif. Jika memenuhi syarat dan kualifikasi tertentu baik yang diatur partai ataupun Undang-undang,"ucapnya kepada awak Media.

Terpisah, Zainul Miftah saat dihubungi Awak Media mengatakan dirinya akan mengikuti arahan ataupun petunjuk yang diberikan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Semua itu saya lakukan demi kepentingan masyarakat Kota Bekasi. Saya pribadi akan mematuhi perintah ataupun arahan dari Partai Golkar ataupun senior. Insyaallah saya akan siap maju menjadi Walikota Bekasi jika diamanahkan untuk itu,"tutupnya. 

(Yd/Tio)

Posting Komentar untuk "Zainul Miftah Siap Maju Menjadi Walikota Bekasi Di Pilkada Mendatang"