Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Barru Raih Dua Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik

BARRU (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Barru raih dua penghargaan TOP 30 pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP)  dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.   

Penghargaan Inovasi terpuji  diserahkan Plt Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,  Andi Sudirman Sulaeman dan diterima Bupati diwakili Sekda Barru, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (6/9/2021).

Inovasi Pelayanan Publik yang diterima Kabupaten Barru adalah Inovasi Oilrec Fisheries dari Dinas Perikanan Kab. Barru dan Inovasi Wisata Posyandu dari UPTD Kesehatan Puskesmas Palakka . Kedua inovasi tersebut, masukTop 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi  Sulsel tahun 2021.

Sekda Barru Dr.Ir. Abustan,M.Si uai menerima penghargaan mengungkapkan terima kasihnya atas prestasi Dinas terkait dan berharap prestasi ini dapat di pertahankan dan kedepan daiat lebih dimaksimalkan.

"Dua penghargaan yang di raih yakni diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan baik dibidang Perikanan maupun Kesehatan khususnya untuk mengatasi masalah yang sering muncul ditengah masyarakat,." harap dia. 

Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Palakka, H. M. Takbir SKM. Kes, menjelaskan Inovasi Wisata Posyandu dari UPTD Kesehatan Puskesmas Palakka selanjutnya dijadwalkan akan menerima penghargaan Top Terpuji Nasional atau Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional oleh KemenPAN RB setelah lolos mengikuti seleksi Tingkat Nasional. (syam) 

Posting Komentar untuk "Barru Raih Dua Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik"