Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Inisiasi Pembangunan Mushollah, Bupati Barru Puji AKBP Burhan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, H. Suardi Saleh memuji niat suci seorang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Burhan bersama beberapa tokoh yang berasal dari kampung Padangloang untuk menginisiasi pembangunan rumah ibadah,  mushalla Al Fattah. 

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh menyampaikan hal itu, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushollah Al-Fattah Dusun Padang Loang,Desa Balusu,Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, Sabtu (25/9/2021).

Dirinya mengapresiasi dimulainya  pembangunan mushollah Al-Fattah.dan berterima kasih kepada bapak Rusli, Amran dan Amril yang telah mewakafkan tanahnya untuk lokasi pembangunan mushallah ini. 

"Terima kasih, terkhusus  Bapak AKPB Burhan yang ditengah kesibukannya sebagai Kabag Binmas Polda Sulsel dan Dr H.Kulasse Kanto yang Akademisi UNM Makassar tapi masih mau menginisiasi  pembangunan Mushollah Al Fattah dikampung halamannya", puji Suardi Saleh

Ketua Panitia Pembangunan AKBP Burhan yang mengungkapkan rasa syukurnya karena sebuah mimpi menjadi nyata dimana jelang berakhirnya masa tugas saya untuk berbuat baik dan menginisiasi berupa pembangunan Mushollah di tanah kelahiran, Padangloang. 

Dirinya juga berterima kasih I karena Bapak Bupati Barru yang juga Putra Padangloang berkenan menyumbang secara pribadi untuk pembangunan Mushallah tersebut.

"Saya katakan bahwa mushollah Al Fattah ini akan menjadi  termegah dari yang lain.Dengan dukungan Wija Topadangloang dimana saja berada,  Insya Allah  Mushallah yang batu pertama pembangunannya telah diletakkan Bupati Barru akan segera terwujud,", kata AKBP Burhan optimis. (syam)

Posting Komentar untuk "Inisiasi Pembangunan Mushollah, Bupati Barru Puji AKBP Burhan"