Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Melayat Ke Rumah Duka Korban KKB Papua, Hasnah Syam Sampaikan Duka Cita

BARRU (wartamerdeka.info) - Dukacita menyelimuti Barru, setelah kabar dari Papua mengkonfirmasi gugurnya salah seorang putra terbaiknya Pratu Zul Ansyari Anwar pada penyerangan oleh lebih dari 40 orang Kelompok Kekerasan Bersenjata (KKB) di Pos Koramil Kampung Kisor, Distrik Aifat, Maybrat, Papua Barat pada Kamis (2/8/2021) dini hari kemarin.

Korban Pratu Zul Ansyari Anawar akan dimakamkan di Bottolampe, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, pada Jumat (3/8/2021).

Setelah menerima informasi, perihal kematian putra terbaik Barru itu, Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang akrab dipanggil "bu dokter" ini segera mendatangi rumah duka di dusun Bottolampe.

Nampak ibu dokter berbincang serius dengan pak Anwar (ayah almarhum) sembari sesekali mengusap bahu mencoba menyabarkan

Pratu Zul Ansyari adalah anak pertama dari pasangan Anwar dan Haisah (almarhumah) yang berdinas di Brigif 22 Otomanasa-Gorontalo, almarhum sendiri resmi menjadi seorang anggota militer sejak 2013.

"Atas nama negara dan pribadi saya turut berduka cita atas gugurnya anakda Pratu Zul Ansyari di Medan juang, kami sedih sekaligus bangga bahwa salah seorang putra Barru gugur sebagai Kesuma bangsa," ucap bu dokter dengan berlinang airmata.

Pratu Zul Ansyari meninggalkan istri yang baru setahun lalu dinikahinya dan belum di karuniai seorang anak, Anwar sendiri memiliki kedekatan dengan Ibu Dokter dan Bupati Barru. 

Bupati Barru Ir. Suardi Saleh dijadwalkan hadir pada upacara pemakaman di pekuburan Islam Bottolampe. (akm/syam)

Posting Komentar untuk "Melayat Ke Rumah Duka Korban KKB Papua, Hasnah Syam Sampaikan Duka Cita"