Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PLTU Serahkan Bantuan Untuk Pondok Tahfizh Al Qasimiyah Madello

BARRU (wartamerdeka.info) - PT. Indonesia Power PLTU Barru OMU menyerahkan bantuan untuk pembangunan Asrama Qur'an Pondok Tahfizs Al Qasimiyah Madello Kabupaten Barru, Jumat 17/9/2021.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 10 juta diserahkan Manager PT Indonesia Power Arry Pribadi diterima Pimpinan Pondok, Muhammad Bin Idris disaksikan pembina dan santri/santriwati. 

Selain menyerahkan bantuan untuk pembangunan Asrama Qur'an, juga diserahkan paket sembako  untuk kebutuhan  makan santri/santriwati. 

Pimpinan Pondok Tahfidz Al Qasimiyah Madello, Muhammad Bin Idris menyampaikan terima kasih kepada atas bantuan yang telah diserahkan untuk kelanjutan pembangunan asrama Qur'an.

Keluarga besar Al Qasimiyah lanjut dia, mengucapkan terima kasih banyak, semoga Allah SWT menjaga & menyehatkan kita semua,  serta pltubarru.indonesiapower tumbuh memberi manfaat untuk Barru dan bangsa ini.

"Hari ini betul-betul Jumat Berkah bagi Yayasan Al Qasimiyah karena tadi pagi,  Tim Jumat Berkah Partai Nasdem juga hadir dan berkenan menyerahkan paket sembako pada Panti Asuhan Al Qasimiyah", ujar Muhammad,  putra almarhum pendiri Yayasan Al Qasimiyah M. Idrus Shaleh. (syam).

Posting Komentar untuk "PLTU Serahkan Bantuan Untuk Pondok Tahfizh Al Qasimiyah Madello"