SMPN 01 Kotabumi Gelar Penertiban Aset Sekolah

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Rapat Pemeriksaan aset sekolah SMP negeri 1 kotabumi,dijelaskan oleh ketua komite SMP Negeri 1 kotabumi Saukani Hasan, pagi ini kita melakukan pengecekan aset-aset sekolah, Teb yang berjumlah 340 unit, sedang dipinjam 5 unit, yang berada ditempat 335 unit,Laptop 2 unit dipakai untuk operasional sekolah, keyboard musik 2 unit.  Namun ada 1 Keybord Yang dikembalikan Tidak Sesuai Milik Sekolah.serta dalam keadaan Rusak."Jelasnya.

Ketua komite menjelaskan bahwasannya keyboard musik itu bukan milik SMP negeri 1 Kotabumi karna kodenya berbeda dan dalam keadaan rusak.

Pihaknya sedang melakukan tindak lanjut perihal hal tersebut. Langkah pertama dengan menghubungi kepala sekolah yang lama dan mantan ketua komite yang sudah pensiun, untuk menanyakan soal siapa yang meminjam aset sekolah SMP Negeri 1 Kotabumi.

"Namanya aset sekolah, itu bukan milik pribadi. Aset sekolah bisa dipinjam pakaikan, kemungkinan besar ini tertukar saat dipinjam, kami sedang mengupayakan atas tertukarnya aset sekolah SMP Negeri 1 Kotabumi," katanya 

Pihak sekolah berharap Siapapun yang merasa neminjam/ memakai barang aset sekolah segera dikembalikan sesuai keadaan bagus. Karena Itu  menjadi  pertanggung jawaban  Kepala Sekolah saat menjabat.

Hj. Meriyantina Effendi, S.Pd. MM selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Kotabumi yang baru menjabat dari bulan Mei  Tahun 2021,masih belum mengetahui tentang apa saja aset-aset sekolah. 

"Saya baru menjadi kepala sekolah SMP Negeri 1 Kotabumi. Saya ingin tahu apa saja aset-aset sekolah, makabya saya adakan rapat bersama ketua komite dan jajaran pengurus aset-aset sekolah," ucapnya

Rapat Pemeriksaan aset SMPN 1 Kotabumi ini dilaksanakan di ruangan  Sekolah, hari Kamis 2 September 2021 di SMP N 1 kotabumi, (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama