Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Taufan Pawe Puji Kedewasaan Berpolitik Kamil Ruddin

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD Pertai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Selatan. Dr. H. M. Taufan Pawe, SH. MH menegaskan, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)  X Partai Golongan Karya Kabupaten Barru yang berlangsung nyaris tampa cacat perlu ditiru daerah lain. 

Hal itu dikemukakan Walikota Parepare dua periode tersebut menjawab pertanyaan wartawan usai menutup Musda yang berlangsung di kantor DPD Golkar Barru, Senin (6/9/2021).

Suhu politik menjelang Musda adalah sebuah dinamika yang wajar dalam sebuah partai politik.  Namun dengan kebersamaan maka semua akan berjalan dinamis dan berakhir dengan baik seperti yang kita saksikan tadi. 

Terkait mundurnya Kamil Ruddin dari percalonan merupakan bukti nyata kedewasaan berpolitik seorang tokoh senior partai Golkar. 

Kamil di mata Taufan adalah sosok kader tulen yang punya jiwa besar untuk kebesaran Partai. Dia rela mundur dari percalonan demi menjadi persatuan,  kesatuan dan kebersamaan. Bagi Wakil Ketua DPRD Barru itu, kepentingan Partai harus diatas kepentingan pribadi. 

Taufan Pawe optimis,  dengan bermodalkan persatuan, kebersamaan serta sinergitas pada kader, Golkar Barru akan memenangkan efen-efen politik didaerah ini. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Taufan Pawe Puji Kedewasaan Berpolitik Kamil Ruddin"