Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tim Penggerak PKK Barru Kebut Vaksinasi Covid-19 Di Bola SobaE

BARRU (wartamerdeka.info) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barru menggelar kegiatan Kebut Vaksinasi, di Posko Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, di Baruga Bola Sobae, Barru, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan ini disaksikan secara virtual oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr Amis Rifai dan Kepala Sekretariat Pengendali Penaganan Satuan Tugas Covid 19 Barru Darwis, S.T.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam kebut vaksinasi Covid-19. Hal itu dengan dilakukannya vaksinasi secara serentak oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Naoemi Octarina ini akan menyasar masyarakat umum di atas usia 12 tahun, bahkan untuk ibu hamil maupun lansia. Vaksinasi Covid-19 yang akan berlangsung selama sehari ini ditargetkan mencapai 300 ribu warga Sulsel yang berpartisipasi untuk melaksanakan vaksinasi.

Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaeman pun menginstruksikan agar stok vaksin Covid-19 di kabupaten/kota untuk segera dihabiskan

"Vaksinasi aman dan kebut vaksinasi oleh PKK ini juga sebagai ajang untuk menghabiskan stok vaksin di kabupaten/kota, ” katanya. (akm/syam) 

Posting Komentar untuk "Tim Penggerak PKK Barru Kebut Vaksinasi Covid-19 Di Bola SobaE"