Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Barru Suardi Saleh Silaturrahmi Dengan Ketua Umum KKDB

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS., melakukan kunjungan silaturrahmi  secara langsung dengan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB)  H.M. Yasin Azis, di Loyal Cafe, Tanete Riaja Barru, pada Ahad (3/10/2021).

Dalam tatap muka itu, ketiga tokoh kharismatik ini berbincang santai dalam suasana keakraban. Ketiganya membahas terkait pembangunan Kabupaten Barru ke depan.

Mereka berdiskusi ringan dan hangat, nampak Bupati dan Ketua PKK Hasnah Syam yang saat ini juga sebagai Anggota DPR RI serius mendengarkan beberapa ide dari ketua KKDB tentang Barru ke depan.

"Satu hal yang saya sangat salut dengan Ibu Hasnah Syam, beliau sangat rajin turun menyapa masyarakat, jarang pemimpin yang punya karakter seperti beliau," ucap ketua KKDB H.M. Yasin Azis memuji istri Bupati Barru ini.

Sebelum bertemu Ketua KKDB yang juga berasal dari Tanete Riaja itu,  Bupati bersama isteri menyempatkan melayat kesalah satu rumah warga yang meninggal  dunia di Dusun Ele Desa Lompo Tengah selanjutnya menghadiri hajatan penganting di Dusun Pacciro Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja,  (akm/syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Silaturrahmi Dengan Ketua Umum KKDB"